Tentu banyak sekali orang yang ingin sehat dan tidak ingin salah jalan sehingga mereka menyewa jasa personal trainer, Namun banyak juga orang-orang yang mengaku sebagai personal trainer tetapi tidak mengetahui dasar pelatihan fitness. Kali ini kami akan membahas tentang tips memilih personal trainer untukmu.

 

  1. MEMILIKI PENGETAHUAN TENTANG OTOT, SENDI, DAN TULANG

Sebagai personal trainer, sangat diwajibkan untuk mengetahui nama dan letak otot dan tulang yang terdapat pada tubuh dan juga tentu harus mengetahui fungsinya sebagai dasar agar mengetahui program latihan yang akan dibuat untuk client yang menggunakan jasa personal trainer tersebut.

2.  PENGETAHUAN TENTANG LATIHAN

Personal trainer tentu harus mengetahui latihan yang digunakan untuk menargetkan otot yang ingin dituju dan dengan gerakan yang aman untuk client nya. Variasi latihan dan jenis latihan harus berbeda dan tidak monoton di setiap harinya.

3. MEMILIKI PENGALAMAN

Tentu kalian tidak ingin menggantungkan kesehatan anda kepada orang yang baru memulai fitness juga karena akan ada kemungkinan terjadinya kesalahan. Memilih personal trainer yang berpengalaman dapat membantu anda meraih goal anda lebih cepat.

4. DAPAT MEMBUAT ANDA NYAMAN

Anda akan sering bertemu dengan trainer anda untuk berkonsultasi dan bahkan saat latihan. Tentu anda akan lebih nyaman apabila anda dapat berbicara dengan santai dan nyaman kepada personal trainer anda.

5.  MEMILIKI SERTIFIKAT (OPSIONAL)

Walau memiliki sertifikat, belum tentu personal trainer tersebut dapat dikatakan cakap dalam melatih, namun sertifikat dapat digunakan sebagai bukti bahwa mereka telah lulus dan belajar tentang kesehatan.

Team Elite menyediakan trainer yang handal dan cukup berpengalaman dalam melatih di bidangnya masing-masing sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih trainer kalian karena kualitas kami terjamin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 5 =