Selain bokong, payudara juga merupakan salah satu aset perempuan dan merupakan salah satu daya tarik sehingga ingin ukurannya sebesar mungkin, oleh karena itu banyak perempuan berfikir bahwa latihan dada akan membuatnya mengecil dan hanya melatih bokong hampir setiap harinya.

Ukuran dada pada perempuan dipengaruhi oleh genetika dan juga oleh lemak tubuh, semakin banyak lemak pada tubuh, semakin banyak lemak pada bagian dada sehingga dada lebih terlihat besar, namun perut dan bagian lainnya juga terlihat besar.

Melatih otot dada dapat mengencangkan otot dada. Namun perlu diingat apabila melakukan latihan beban, seluruh lemak di bagian tubuh akan terkikis, bukan dada saja melainkan perut lengan, dan lainnya. Walau ukurannya berkurang namun tidak akan terlalu signifikan asalkan disesuaikan dengan diet.

Melatih otot dada juga dapat membuat perempuan lebih merasa percaya diri, menyeimbangkan proporsional tubuh, membuat tubuh lebih indah, dan juga lebih kuat. Jadi tentunya anda akan terlihat lebih seksi apabila anda melakukan latihan pada setiap otot anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen − 5 =