Cara Membersihkan dan Merawat Sarung Tangan (Gloves)

Selamat datang di TEAM ELITE, Hari ini kita akan membahas bagaimana cara merawat Sarung Tangan atau Gloves.

Muaythai / Boxing adalah olahraga yang memerlukan praktek konstan dan pelatihan, satu hal yang harus selalu di tangan Anda adalah sarung tinju. Dengan terus-menerus berlatih dan semakin kuat gerakan tangan Anda, maka cenderung keringat banyak. Karena Anda memiliki sarung tangan yang besar, keringat cenderung mengumpul dalam sarung tangan, yang membuatnya berkembang biak bagi kuman dan bakteri, menyebabkan sarung tangan untuk mengeluarkan bau yang sangat busuk.

Cara untuk membersihkan sarung tinju

Sekarang, ada berbagai cara membersihkan sarung tinju. Membersihkan sarung tinju ini menggunakan produk-produk yang tersedia di pasar khusus untuk tujuan ini, yang dapat membantu membunuh kuman yang hadir di dalam sarung tangan.

Berikut cara membersihkan dan merawat sarung tangan:

  • Mendapatkan sebotol Ufrezz dan benar-benar semprot (seperti petunjuk) di sarung tangan.
  • Ketika membersihkan bau pada sarung tinju, antibakteri semprotan seperti Ufrezz membantu membunuh kuman dalam sarung tangan dan mencegah bau busuk yang dibuat oleh pertumbuhan bakteri.
  • Hal ini sangat penting untuk membiarkan sarung tangan kering secara menyeluruh.
  • Menggunakan deodoran sarung tangan juga akan membantu menjaga sarung tangan dari bau dan juga mencegah pertumbuhan bakteri.
  • Hindari menjaga sarung tinju Anda di dalam tas olahraga setelah penggunaan. Sebaliknya, menjaga mereka secara terpisah, di mana mereka dapat kering dari keringat.
  • Menggunakan kain lembab untuk menghapus sarung tinju Anda dari luar.

Inilah salah satu cara untuk merawat dan membersihkan Gloves atau Sarung Tangan. Terima Kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 4 =